Ketahui Kriteria Cewekmu dari Cara Dia Menerima Cintamu, Ayo Diingat Lagi

Ketahui Kriteria Cewekmu dari Cara Dia Menerima Cintamu, Ayo Diingat Lagi

RumahNKRI – Mengungkapkan cinta bukan perkara mudah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Beberapa di antaranya soal keberanian dan kata-kata yang pastinya sudah disiapkan jauh-jauh hari. Sementara bagi cewek, ungkapan cinta seorang cowok salah satu hal yang mengejutkan, terlepas itu suatu hal yang buruk atau yang indah-indah. Karena tak jarang ada cewek yang tak berharap ditembak oleh cowok tertentu.

Jawaban dari seorang cewek pun nggak sembarangan. Selain memiliki arti yang mendalam kadang juga bisa menampakan karakter cewek secara nggak sengaja. Beberapa cowok mungkin “masa bodoh” dengan hal ini, tapi perlu digaris bawahi kalau ini penting untuk menentukan sikap ke depannya. Kamu nggak mau kan hubungan yang baru saja lahir nggak sesuai harapan karena salah bersikap. Jadi cowok harus pahami sifat dan perilaku cewek yang keluar saat cowok ungkapkan cintanya.

1. Tersenyum dan mengangguk malu-malu dengan wajah merona, biasanya dia tipikal cewek ceria, meski kadang sering cemburuan dan manja

Saat kamu ungkapkan cinta, perhatikan senyum dan tingkahnya. Kalau dia tersenyum memerah dan menutup mukanya sambiil mengangguk, sudah pasti dia tipikal cewek yang suka dimanja, punya keceriaan yang istimewa walaupun kadang cemburuan. Kamu harus bangga punya pacar seperti dia sekaligus mesti bersabar kalau dia marah atau merajuk.

2. Jawab iya, tapi kemudian kosong tatapanya. Jaga baik-baik dirinya sebab dia suka meragu, tapi sekalinya diberi semangat bisa percaya diri lagi

Cewek mengakui kalau dia kadang linglung sesaat setelah mendengar ucapan cinta dan permintaan pacaran dari cowok. Mereka bingung karena setelah jadi pacar mesti berbuat apa dan bersikap bagaimana. Cowok nggak perlu ikutan ragu, tipikal cewek yang seperti ini biasanya sekali diberi semangat dia akan lebih berambisi dan optimis. Kamu hanya perlu meyakinkan hatinya lagi.

3. Dia menunda jawaban, karena ingin “pikir-pikir dulu” menunjukkan kalau dirinya suka berpikir jauh sebelum mengambil tindakan

Banyak banget cewek yang suka jawab ungkapan cinta cowok dengan “aku pikir-pikir dulu ya”. Cowok jangan terburu resah atau marah, sebenarnya dia yang punya sikap seperti itu punya pemikiran yang luas dan berhati-hati sebelum ambil tindakan. Kamu akan lebih tenang dan lebih bahagia karena dia punya perhitungan yang tinggi dalam mengenal resiko.

4. Cewek yang pendiam dan pemalu ketika ditembak biasanya menjawab iya tapi nggak mampu menatap wajahmu

Dia adalah tipikal pendiam dan pemalu, dilihat dari caranya jawab iya yang penuh salah tingkah. Lucu banget, sikap dan perangainya saat ditembak itu saltingnya kebangetan kadang malah sampai nggak jelas sebenarnya si cowok diterima atau ditolak. Kamu yang suka dengan cewek tipikal kayak gini jangan sekalipun menyakitinya. Dia bisa jadi orang yang setia banget kalau diberi kepercayaan.

5. Menerima cintamu dengan jawaban santai lalu mengalihkan pembicaraan. Dia si cewek dewasa yang melankolis

Kamu paham kan kalau orang melow biasanya menghindari pembicaraan yang menguras emosi. Dan itu berlaku ketika dia terlampau bahagia karena akhirnya jadian dengan kamu cowok yang sudah dinantinya. Dia khawatir rasa bahagianya itu membuatnya sangat terharu, lalu tangisnya pun meledak di depanmu. Tapi dia sebenarnya punya sikap dewasa kok. Ada banyak hal positif yang dia lakukan dan tentu itu baik untuk perkembangan dirinya dalam segala hal.

6. Cewek yang jawab ungkapan cintamu dengan pertanyaan “menurutmu?” memiliki sikap pemberani, supel meskipun kadang kurang sensitif

Cowok mesti bersabar kalau dia yang kamu tembak malah bertanya balik “menurutmu?”. Walau artinya itu kamu diterima jadi kekasihnya, tapi ke depannya kamu harus menjaga sikap karena dia mudah marah, tapi sayangnya sensitifasnya untuk memberi perhatian kepadamu agak kurang. Kamu harus lebih sabar ya.

7. Dia yang nggak pernah jawab tapi merasa sudah jadian, biasanya memiliki sikap santai tapi diam-diam penuh pertimbangan

Dia adalah cewek yang dewasa, penuh perhitungan akan segala resiko. Dia punya ide cemerlang Tapi ya itu, kadang dia nggak perlu ditembak kalau mau jadian, dia akan merasa bahwa kalian sudah saling mengasihi lewat intensitas pertemuan dan saling bertukar perhatian. Bagi dia hal seperti itu sudah cukup untuk dikatakan saling mencintai. Apalagi kalau kebersamaan kalian memang sudah lama.

Cewek juga jangan sampai terbawa suasana setiap kali cowok ungkapkan cinta, pikirkan baik-baik supaya hubungan tak hambar dan malah menyakitimu. Cowok juga jangan asal ungkapkan cinta, sebisa mungkin bikin semua hal ini spesial. Cintamu mungkin besar, tapi kalau mengungkapkan cintanya nggak ada istimewanya kayaknya sayang banget cintamu itu. Romantisme yang kamu ciptakan semoga saja membawa kamu dan pacar jadi sepasang kasih yang punya kisah istimewa, inspiratif dan membanggakan orang-orang di sekeliling kalian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*