Di Rusun Tambora, Anies Mengaku Ditakdirkan Jadi Pemimpin Jakarta

Di Rusun Tambora, Anies Mengaku Ditakdirkan Jadi Pemimpin Jakarta

RumahNKRI – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri mengikuti acara syukuran di Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017). Dalam kunjungan itu, Anies menyinggung warga Jakarta yang menyewa rumah untuk tinggal sehari-hari.

Anies berharap warga rusunawa bahagia dan memiliki rumah. Untuk upaya ke arah sana, Anies mengaku sudah memiliki program rumah murah dengan DP 0 rupiah. “Kami ingin warga Jakarta punya rumah, masa sewa seumur hidup. Insya Allah itu program kita,” kata Anies di Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017).

Di kesempatan yang sama, Anies mengaku mendapat amanah dan tugas besar memimpin Jakarta. Oleh karena itu, dia memohon kepada masyarakat Jakarta, khususnya pemilihnya, mendoakan dan mendukung Anies-Sandi bisa bekerja dengan baik. “Dan yang paling penting, semua janji kemarin bisa dilaksanakan,” kata dia.

Anies mengaku tak pernah terpikirkan untuk menjadi gubernur. Namun, kini kenyataan dia akan memimpin Jakarta sudah di depan mata.

“Saya jalananin takdir, ibu-bapak tetapkan takdir. Kami akan hadirkan keadilan sosial bagi bangsa Indonesia, khususnya Jakarta,” kata dia.

Sumber : tribunnews.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*